19 Jun 2013

Draft lama

Di wilayah tercinta ini, sebut saja nama tempatnya Tambun. Anggep aja daerah ini adanya di pinggiran Bekasi. Karna sejujurnya tambun hanyalah tempat dunia hayal bagi orang-orang yg kurang kebahagian dan salah gaul. Oke gue bohong. Ini tambun, tempat asal gue muncul dari bawah rok emak gue *bakar menyan*. Suhu kamarnya mungkin bisa sampe 40derajat kali, sangking panasnya. intinya gak mungkin lo ngalamian kedinginan disini. Lo beli jaket disini tujuannya buat ngindari gosong kebakar matahari. Mungkin itu juga kenapa kalori gue selalu terbakar dan jadi kecil badan gue(?). Makanya dijamah sama 'dingin' itu hal paling anti mainstream.

Kembali ke tujuan awal, kenapa lol masukin drfat ini jadi publih for public? *ganahan bre bahasanya*
Jawabannya satu. Biar tak ada dusta diantara kita *genjereng gitar jreeeng...* Setelah gue cek, draft ini harusnya bisa up di blog udah dari tahun 2012, dan sekarang tahun berapa? ya tahun segitulah, anggep aja gue gatau biar jadi topik pembicaraan kita :3 *Plak*

Melirisnya blog ini gue udah punya fans 2 orang aseli dari univ gue haha. Tadinya niat mau ngbelog melulu loh, tapi setelah banyak jadwal pemotretan sana-sini gue niat vakum sebentar, ehem se-ben-tar, buat nge-blog. Sebentarnya gue itu bisa sampe 1 semester..... hah. Yah ternyata belakangan ini gue sering nemu blog orang-orang yang lebih sibuk dari gue, tapi isi blognya apdet terus. Bre bre, sok banget sibuk. Hobinya mantengin TL doi aje sibuk Pffft.

Jadi... berdasarkan ultimatum postingan sebelumnya, minimal satu postingan satu bulan, gue ada utang sampe 6 postingan disini. Banyak sih sebenernya yang seru buat di posting. Sabar aja ya fans. Lol fans lu cuman dua, gaya banget -___- 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar