3 Agu 2012

Kepulaun Seribu


Salah satu holiday planning list yang paling bener adalah 'Kepulauan Seribu' pernah kesana? yang belum yuk merapat merapat :3 Ini tempat sebenernya surga dunia banget, indahnya gak main main, macem perasaan aku ke kamu, *eh keselip dikit curcol* cukup menyita waktu buat ngagumin apa yang disebut pantai seharusnya... Karna gue sendiri prefer pantai berpasir putih. Gue pikir di Jakarta ini gak ada tempat liburan yang ngandelin keindahan lingkungan, ternyata masih ada. Emang sih diawali dari naik kapal di muara angke udah bikin setiap orang ilfeel buat lanjut kepulau serebu. Antara pasar sama dermaga gamanusiawi strukturnya *benerin poni, basa gue uhukuhuk bet* To the point aja, mau ngpost foto yang sempet gue ambil, agak sedikit ngedit sih, maklum kena failed instagram wave EKEKEK… *salimin pembaca satu satu*



 Pulau Air, lautnya asli warnanya ijo
 Manage to catch the sunset
 (lagi-lagi) Pulau Air
 Pulau Air (lagi)
 Ba?tu *wakak*
 di Pulau Pramuka
(masih) di Pulai Air
 (oke, lagi lagi dan lagi) di Pulau Air
 Pulau Pramuka
 di Pulau Tidung
 di Pulau Pramuka
 ini gak sengaja ke poto...
 Pulau Semak Daun
gue baru bangun, tolong banget jan naksir..
 catch the Sunrise 
 di bawah jembatan cinta P.Tidung
 P. Tidung kecil
 Jembatan cinta ke P. Tidung Kecil
 Pulau Semak Daun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar