22 Agu 2012

Tag: Sorry and Thank You


Kadang orang lupa buat ngomong maaf ataupun makasih. Kata-kata sederhana yang sebenernya maknanya istimewa. Gue dalam rangka euphoria Lebaran, mau ngucapin maaf dan makasih lewat postingan ini. Ini adalah orang-orang yang emang jadi booster semangat gue ngejalanin idup. Sedikit berlebihan sih tapi seenggaknya mereka adalah ujung semangat gue yang paling akhir #tsaaah.

Pertama


Siraj Amali Heryan yang gapernah bosen ngehibur gue, ngingetin gue, peduli sama gue, dan dengerin kebodohan gue. “Bagi dunia lo cuma pria, tapi bagi gue lo seluruh dunia”. Makasih mau jadi tempat sampah gue selama 3 tahun. Walaupun kita hobinya berantem, kata-kataan, saling nyumpahin, gue tau itu sekedar becanda, tapi gue selalu ngerasain gak sendirian selama ini. Lo doang yang mau nerima gue gak cuma pas seneng, tapi juga sedih. Soalnya gak semua orang mau jadi tempat sampah, pas gue jadi sampah. Lo doang yang bisa tepat jadi orang yang tepat disaat yang tepat. Dan gue sekarang ngerasa banget kehilangan pas tau lo ternyata ke Padang. Lo satu-satunya orang yang gue tangisin rat, gue aja bingung kenapa gue bisa nangis. Pokonya sedih. Di kesempatan sorry and thank you ini gue mau ngucapin MAAF dan TERIMAKASIH. Ini gak sekedar kata-kata, tapi beneran nyata dari dalem hati nurani. Pokonya Makasih banget.

Kedua
Nilam Andina yang selalu ngechat gue via ym. Rahasia hidup gue ditangan lo. Entah lo dapet darimana kabar-kabari tentang gue, tapi setiap lo tebak sebenernya gapernah meleset. Setiap bareng lo selalu seru idup gue. Dimata gue: lo sebenernya orang hebat, soalnya terlalu banyak hal-hal berat yang lo tempuh, jauh lebih berat daripada gue, tapi lo selalu lebih kuat dari gue. Gue minta MAAF selalu ngerepotin lo, egois mikirin keadaan diri gue sendiri, padahal lo juga lagi terluka dan jauh lebih sakit. Gue juga mau ngomong MAKASIH karna lo gapernah mikirin diri sendiri buat hibur gue, lo mau buang waktu dan pikiran lo biar gue gasedih. Mungkin segelintir orang mandang lo sebelah mata, tapi gue enggak gitu kok. Gue tau setiap keputusan lo punya dasar yang kuat, yang orang lain gapernah ngerasain. Lo hebat atas diri lo sendiri. Makasiiiih nilam

Ketiga
Ryzka Pangestu. Kenapa lo jadi masuk postingan Sorry and Thank You gue? Sebenernya lo ga begitu khusus buat dikasih makasih maupun maaf, tapi kemunculan lo dalam perjuangan gue yang hampir putus asa waktu itu yang bikin gue sadar, lo bisa dateng, ngebangkitin, sama nyadarin gue waktu itu. Bahkan sampe sekarang jasa lo gapernah gue lupain. Ya karna lo juga gue bisa berterimakasih sama bersyukur atas apa yang Tuhan kasih ke gue, semua keputus asaan gue bisa ilang. Lo bisa bikin gue bangkit dari kejatuhan gue sendiri, dan bahakan gue bisa lari sekarang, dan sampai saat ini gue tetep semangat buat lari karna gue inget perjuangan kita. Lo hebat pung, bisa bangkit lebih dulu dari gue. Setiap kedewasaan lo gue pelajari. Gue harus bisa mengkontrol diri gue atas nasip gue sendiri, dan gue memahaminya pelan-pelan dari perjuangan gue, perjuangan lo, dan keputusan kita.

Seharusnya banyak yang gue ucapin makasih, tapi secaara special, khusus, dan tepat sama mereka bertiga. Cuma mereka yang sampe sekarang sustainable ambil andil dalam kehidupan gue. Mereka hebat karna bisa hadir di hidup gue secara tepat. Disaat gue pikir semua orang didunia ini gak ada dan sibuk sama kebahagiaan mereka sendiri, ternyata temen-temen gue ini selalu ada buat gue. Gacuma dibelakang tapi disamping. Ya. Mereka bertiga setia disamping gue supaya gue tetep semangat ngejalanin sisa-sisa kehidupan. Hidup yang fana kaya gini bisa jadi bermakna karna ada mereka bertiga. Gue berharap kalian bisa terus berjuang ya, gue tau kalian orang-orang hebat. Kata-kata gue lebay ya, tapi emang gitu bro. Gue sayang kalian bertigaaaaa!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar