15 Agu 2012

Q-A bodoh yang gapenting


Sounds good is you can reach what even hard to be a change self belong effort. Legitimate it on my branded thought, changed me and so better me. Start from me, today and everyday, and be me, that me. Have dat.


Aseli semingguan ini gue capeee banget, dari jem 6 pagi siap-siap ke kampus, pulang-pulang jam 6 sore. Ini lagi bulan puasa. dimana warung buka itu langkanya tega. Gue lemes, jalan gontai, ibarat hidup segan - mati tak mau. Lapernya nampol. Dan setiap pulang, bablas bukber bareng temen-temen, yang bikin gue bikin farewell party sama duit-duit yang udeh gue simpen. Capek beginian nih yang bikin gue makin pengen bercinta sama kasur. Sumfeeh! 





Panasnya disini kek iklan di tipi tipi yang bilang matahari ada lima.... Gue gosong masbroooh. Duh makin seret jodoh dahelah. Sampe-sampe gue rajin mandi 2 kali sehari, cuci muka 5 kali, dan ee cuman sekali. Maap map. Alhasil gue makin seksi kaya Chef Farah Quinn eheheh *kemudian ngaca*.


Gue baru paham kalo mandi itu kebutuhan, kalo dulu sih mikirnya mandi itu kegiatan sejenis main aer biar dibilang cakepan setelah melakukan kegiatan ini. Karna gue udah cakep ya gaperlu lah berlebihan, kasian yg fakir jelek. Gue sebagai duta air bersih menghimbau lo lo lo *nunjuk-nunjuk* buat hemat air dengan cara mandi seperlunya, sekenanya, dan sebisanya. Ya kalo lupa mandi lebih bagus. Oke, otak gue bermasalah, becanda yah. Mandilah teman-teman sebelum mandi itu dilarang. Gue dulu mandi kalo mau pergi doang, sekarang mandi itu wajib sebelum gue berakhir terkapar dipinggir jalan raya cilegon karna kesedot cahaya matahari yang menurut gue panasnya gak masuk akal.


Dan kalo dimasukkan kedalam Q-A mungkin kejadiannya akan seperti dibawah ini.



kenapa ko bisa gosong mbak lol?
 Iye, aku seharian diluar mondar mandir ngejemur diri sendiri ehehe *wink wink*. Kerjaan minta tanda tangan senior itu masih ada ternyata. Tugas ngospek yang gapernah ilang adatnya, minta ttd. Harus rajin dari pagi, dan sabar nunggu sampe kaka senior terakhir yg keluar kampus hari itu. 
 Terus ga cape? Ga bori tuh? Yakin masih semangat?
Pertanyaan scumbag nih *lempar beling* Ya semangat semangat ajalah. Gue juga ikhlas kok ngejalininnya, toh tujuannya biar kenal kaka kelas, lumayan mana tau nemu yang bening-bening gitu. Ngobrol sama mereka juga seru kok, awalnya serem sih, takut takut mau eheh. Tapikan mana tau yah, dari tanda tangan, minta kenalan, ngajak jalan, eh jadi pasangan *kibas rambut* Maap agak nge-ftv.
Oh, gak laku gitu yah dulunya mba, makanya ngarep banget dimodusin? Terus ada kejadian apa gitu yang bikin keinget banget?
Tolong tolong, itu privasi yah. Saya manusia jomblo biasa yang secara lahir batin belum terjamah cinta, jadi bukan gak laku, Anda semena-mena sekali kalo bertanya. emang situ oke? 
Semuanya rata, di seru-seruin ajalah. Yang seru banyak, tapi yang gaseru lebih banyak. hzzzz lapernya ituloh yang bikin gue guling-guling dari lante tiga supaya cepet sampe gerbang. 
Maap galucu mbaklol. *Stay cool* terus ada nemu tuh kaka kelas yang nyangkut ke hati?
*gaplok pake sendal teplek* Ini yang nanya pulang lewat mana ya? Mau selamat sampe rumah gasih?
Enggak ada bro. Duh ternyata pamor gue turun abis di cilegon, bukan artis cilegon sih gue yah. Kalo sama yang nanya boleh deh, jomblo kan lu mblo?
Pulang lewat hatinya mbaklol kok. Nanti pulang mau bawain coklat basi sama kembang 7 rupa, diterima yah. Mblo? maap saya pacarnya sekarang 3 selingkuhan 5 hts-an nya 7. Mau jadi yang mana mbaklol? 
*jedotin pala lo ke tabung gas* Ini kejamnya gak wajar yah? Gakpernah diputusin cewe yah? Atau gapernah diusir calon mertua ha? (???)
Ebuset, serina itu? Jangan ngayal tingkat UKM yah mblo, inget daratan. Besok ketawan, diputusin atu-atu tau rasa deh. Ini sebenrnya mau fokus nanya apasih? aduuh.
Maap, cuman mau mojokin mbaklol kalo jomblonya asli ngenes.. Nanya lagi deh, terus ada kesan apa sama satpam disana mbaklol? Yakan lumayan, gadapet mahasiswa mana tau dapet duda.
 *bakar diri* Gue sampe keabisan barang buat nyiksa lo. Satpam? gue setiap ketemu satpam galupa nyapa aja sih. Sampe dia bilang gini "Mahasiswa baru ya? Rajin dateng. kenapa? Banyak kegiatannya?" yoih, senyumin dikit terus bilang "Because every moment with you is the sweetest one" Duh, oneng. Becanda, gue senyumin doang terus ngaciiir ~ ~ ~ (/ 'o')/
Kasian maba satu ini. Makin cakep engga, dapet nasip baik juga engga. Terus homesick ga selama disana? Kan mbak lol cewe labil tuh, mana tau kangen jadi babu dirumah.
Kalo nanya coba diayak dikit kata-katanya yah.. Homesick sih belum, soalnya beneran sibuk semingguan bolak-balik serang-cilegon. Bolak balik ngetok pintu hati abang aja susah banget, apalagi bolak balik antar kota u,u
Sabar ya neng, hati abang beneran gadenger si eneng ngetok ngetok. Yaudah sebenernya males mau nanya lagi, tapi terakhir nih, Semingguan ini di cilegon ngapain aja? Forever alone nya masih nancep sampe ubun-ubun tuh? Kasian luntang lantung jadi tuna asmara.
Wah ngelunjak nih ngejek guenya, makin gak manusiawi. Bang, barusan gue ngadu sama Tuhan buat nyatet nama lu di list orang cepet kena karma. Hem, agak males gue cerita nih. Tapi share dikit ajadeh. Gue bolak-balik serang-cilegon sendirian naik bis, makan malem sendirian ke kota, belanja barang-barang ke supermarket sendirian, pulang ke bekasi sendirian naik bis, mandi sendirian, nyuci baju sendirian, ke wc sendirian, tidur sendirian…. Duh.
Kayanya mulai berlebihan nih, yaudah penutup. Kesan dan pesannya buat diri sendiri dan seluruh warga Indonesia?
Satu kalimat bang. Nikmatiin idup lo setiap detiknya setiap momennya setiap hikmahnya, semangat yang sustainable datengnya dari diri sendiri, kalo lo bisa semangat baru bisa semangatin orang lain #YOLO. Salam teknik bang!
Oke makasiiih! Ada saran buat mbak lol yah, idup lo asli gaseru coba sekali-kali tiba-tiba pingsan didepan cowo biar digendong, sukur-sukur bisa jadian. Ups, bercanda :D
Iya sama-sama :3 Bang? Yang itu.. udah.. pernah.. gue.. coba… huahaha. Enggak ding, belum. Terlalu mainstream! Sarannya uncool bang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar